Galaxy Computer Service - Jual Beli, Hardware, Maintenance, Service, Consultant, Jaringan, Internet, Tips dan Trik Komputer

Sabtu, 30 Oktober 2010

Hope Everything Will Get Better Soon

Akhirnya, mulai juga hari ini, hari dimana Galaxy Computer Service mulai melakukan pembenahan manajemen. Sedikit demi sedikit melakukan perubahan mulia dari yang bisa kita lakukan, mulai dari hal yang paling kecil. Walaupun diguyur hujan terus menerus hari ini, namun tetap semangat terus demi kemajuan bersama.

Semua format pembukuan dan flowchart hampir semua telah selesai dikerjakan, tinggal dipraktekkan sambil jalan dan melakukan perbaikan bila ada kesalahan atau kekurangan. Namun untuk urusan Harga dan Servis, Galaxy Computer Service tetap yang terdepan.

Oke, tinggal kita tunggu hasilnya dalam beberapa waktu ke depan, and hope everything will be get better soon, the weather, customer, orders and etc. Insya Allah, dalam beberapa hari ke depan, Galaxy Computer Service segera mengeluarkan Daftar Harga Komputer dan Aksesori lainnya, juga mungkin sedikit Tips dan Trik tentang Komputer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar