Galaxy Computer Service - Jual Beli, Hardware, Maintenance, Service, Consultant, Jaringan, Internet, Tips dan Trik Komputer

Selasa, 26 Oktober 2010

Memulai Manajemen Baru

Tidak semua orang mempunyai kemampuan sama, ada mereka yang jago dalam segi teknik, skill dan ide-ide brilian yang terlahir dari dalam pikirannya. Namun tidak sedikit mereka yang kurang dalam hal tersebut mempunyai kelebihan dalam menata dan memimpin atau lebih kita kenal dengan leadership. Idealnya tentu kita bisa mempunyai semuanya, namun jika tidak, mengapa kita tidak gabungkan saja semua dalam satu wadah.

Memang, pada saat ini Galaxy Computer Service sedang mencoba memperbaiki sistem manajemen. Sebab dengan manajemen yang baik, tentunya akan membuat suatu perusahaan akan lebih baik. Sebab manajemen dan leadership adalah suatu yang tidak bisa dianggap sepele. Mudah mengucapkannya namun sulit sekali untuk menerapkan atau menjalankannya tanpa konsistensi dan kesungguhan yang berarti.


Dengan melakukan perbaikan di sana sini, Galaxy Computer Service mencoba untuk menjadi Computer Centre yang lebih baik dari sekarang. Semoga semuanya akan berjalan dengan lancar, Amin. Pada akhirnya seberapa hebat rancangan atau rencana, namun bila tidak dijalankan dengan sungguh-sungguh dan tanpa partisipasi semua pihak yang terlibat, tentunya semua ini tidak akan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar