Galaxy Computer Service - Jual Beli, Hardware, Maintenance, Service, Consultant, Jaringan, Internet, Tips dan Trik Komputer

Selasa, 26 Oktober 2010

Perkenalan / Introducing

Galaxy Computer Service

Setelah beberapa lama akhirnya Galaxy Computer Service mulai akan merambah dunia maya melalui blog ini, yang diharapkan nama Galaxy Computer Service akan semakin membahana, hehehehe, keren kan. Bagi teman-teman Galaxy Computer Service, jangan lupa untuk mengakses blog atau situs ini, karena disini terdapat banyak sekali informasi tentang update stock barang terkini dari Galaxy Computer Service dan juga beberapa tips dan trick yang akan disajikan guna memudahkan para user dan teman-teman dalam mendapatkan berbagai tips atau trick maupun info stock barang, harga barang alias daftar harga komputer dan spare partnya.

Untuk yang belum tahu Galaxy Computer Service, anda dapat melihat alamat, nomor telepon serta e-mail, dimana anda bisa melakukan pemesanan komputer, pemanggilan service, konsultasi  melalui telepon ataupun sarana yang ada.

Semoga kami dapat menjadi Computer Service Centre yang menjadi solusi bagi anda, baik Personal, Kantor, Pabrik ataupun Instansi Pendidikan. Karena kami mengutamakan pelayanan yang terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar